Selasa, 01 Januari 2013

Jasa Sewa Mobil Murah Khusus SIGLI dan Sekitarnya

Berlibur dengan menggunakan jasa sewa mobil murah merupakan kegiatan yang sangat mengasikkan. Salah satu alasannya adalah anda dapat menghemat biaya transportasi yang harus dikeluarkan bila anda menggunakan angkutan umum lain. Selain itu anda dapat melakukan perjalanan dengan lebih nyaman dan
mengasikkan karena anda dapat menentukan sendiri kapan harus berangkat dan pulang tanpa terpaku dengan jadwal yang telah ditentukan. Jasa sewa mobil murah juga memiliki berbagai macam jenis mobil yang ditawarkan, anda dapat memilih mobil yang memiliki hanya 4 penumpang sampai yang dapat memuat lebih dari 10 penumpang. Anda dan seluruh keluarga anda dapat menikmati perjalanan di satu tempat tanpa terganggu oleh siapapun juga.

Menggunakan jasa sewa mobil murah tentu saja akan jauh menghemat pengeluaran anda apalagi bila anda termasuk orang yang sangat menyukai spontanitas. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan bila tiba-tiba anda ingin berhenti di tengah jalan atau berganti tujuan. Hal yang sama tidak akan dapat anda lakukan jika anda menggunakan transportasi umum. Mereka telah memiliki jalur yang telah ditetapkan dan tidak dapat anda ajak untuk berhenti di tengah jalan demi memuaskan rasa ingin tahu anda. Jika anda ingin perjalanan anda lebih nyaman dan tidak capai di tempat tujuan, anda bisa menyewa mobil beserta sopir sekaligus. Supir ini akan membuat perjalanan anda lebih nyaman dan bebas dari gangguan. Selain itu, anda tidak perlu khawatir jika mobil yang anda sewa mengalami kerusakan di tengah jalan. Supir yang anda bawa akan mengurus segalanya. Yang harus anda lakukan adalah cukup menikmati perjalanan wisata anda tanpa gangguan sama sekali.

Sebelum anda memutuskan jenis mobil dan durasi penyewaan mobil di jasa sewa mobil murah, anda harus secara pasti tahu berapa jumlah orang yang akan ikut termasuk kota tujuan yang akan anda datangi. Jika pesertanya cukup banyak, maka mintalah pada pihak sewa mobil murah untuk menyewakan mobil dengan kapasitas yang besar seperti APV atau Avanza. Selain itu, anda harus memperlakukan supir sewa mobil murah dengan baik tetapi tetap harus waspada dengan mereka agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Untuk Lebih Lanjut Anda dapat Menghubungi Kami di:
082367020001 (24 Jam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan Penting(file tak bernama)

File Tanpa Nama
Pernahkah anda mencoba mengubah nama file menjadi tidak bernama? File yang tidak bernama tersebut pasti segera ditolak oleh Windows. Cara menyiasatinya : klik kanan pada nama file yang ingin diubah, pilih rename, ganti nama file dengan karakter kosong ( ALT + 0160 ). Pengetikan 0160 harus menggunakan tombol Num yang ada di bagian kanan keyboard.

Mengubah Icon Drive dengan AutoRun
Pernah lihat icon Drive CDROM yang berubah ketika kita memasukan sebuah CD? nah.. hal yang sama bisa juga kita praktekkan pada Drive Harddisk. Bukalah Notepad anda dan ketik :
[autorun]
icon=nama icon.ico
Save dengan nama autorun.inf dan letakan di root drive yang dituju ( ct : C: atau D: )
Selanjutnya, letakan file icon yang kita inginkan di tempat yang sama dengan file autorun.inf, lalu restart komputer anda.
Tips : agar tampilan file di drive tidak berantakan, ubah atribut kedua file tersebut menjadi hidden.

Menampilkan Pesan Saat Windows Logon
Kita dapat menampilkan pesan khusus saat Windows Logon.
Caranya : jalankan program regedit dan masuk ke
“HKEY_LOCAL_MACHINESoftwareMicrosoftWindowsCurrent VersionWinLogon”
Buatlah keyword baru dengan nama LocalNoticeCaption ( untuk judul ) dan LocalNoticeText ( untuk isi pesan ) kemudian isi value datanya dengan pesan anda. Restart komputer anda untuk melihat hasilnya.

Membuka Beberapa Program Sekaligus dari Menu Start
Biasanya jika kita membuka suatu program dari menu start, maka menu start tersebut akan menutup secara otomatis. Hal ini tentu akan merepotkan jika kita ingin membuka beberapa program sekaligus. Agar menu start tidak menutup, tahan tombol ‘Shift’ sambil mengklik program yang ingin anda jalankan, dengan demikian menu start tidak akan tertutup dan kita dapat lansung mengklik program lainnya.

Merapikan Tampilan Notepad
Mungkin anda sering menjumpai teks pada notepad yang terlihat memanjang ke samping, pasti merepotkan harus sering-sering menggeser scrollbar ke kanan. Kita dapat merapikan tampilan pada notepad tersebut dengan mengklik tab ‘Format’ ( ALT + O ) kemudian klik tab ‘Word Wrap’. Atau bagi yang sudah terbiasa main di registry, silahkan cari di “HKEY_CURRENT_USERSoftwareMicrosoftNotepad” klik ganda pada ‘fWrap’ dan ubah nilainya menjadi 1.

Mengatasi komputer hang
Komputer Anda mengalami hang ? Tekan tombol [Ctrl]+[Alt]+[Del] . Klik pada program yang mengalami masalah (ditandai dengan tulisan not responding). Tekan tombol End Task. Kalau ketiga tombol tersebut tidak berfungsi tekan [Ctrl]+[Esc] untuk memunculkan menu Start. Setelah itu Anda bisa men-shut down komputer Anda…

Mengganti icon drive
1. Jalankan Notepad.
2. Ketik :[AutoRun]Icon=C:Iconiconsatu.ico (asumsi : terdapat file iconsatu.ico pada
directory Icon. Anda bisa mengganti dengan letak file icon Anda)
3. Simpan dengan nama autorun.inf dan letakkan pada root directory drive C.Bila ingin
mengganti icon drive lainnya, tinggal ganti huruf C dengan huruf drive yang akan diganti.

Meningkatkan performa komputer Anda
Klik kanan My Computer, pilih Properties. Pada tab Performance pilih Virtual Memory. Pilih Let me specify my own virtual memory setting. Pada bagian Minimum dan Maximum, isi dengan 2 atau 3 kali RAM Anda. Jadi jika Anda punya RAM 32 Mb, isi dengan 64 Mb.

Mengganti logo startup
Lalu dengan Windows Explorer, klik kanan pada file
logo.sys, pilih properties dan hilangkan semua tanda check.
2. Buat backup file/cadangan jika perlu.
3. Pindah ke DOS prompt. Pindah ke directory utama (c:). Ketikkan “ren logo.sys logo.bmp” (tanpa tanda petik).
4. Buka file logo.bmp tersebut dengan editor image favorit Anda (Paint, PhotoShop, PhotoPaint, dll).
5. Edit gambar seperlunya dan simpan kembali sebagai file logo.bmp.
6. Kembali ke DOS prompt, gantima logo.bmp delogo.sys dengan mengetikkan ren logo.bmp logo.sys.
7. Restart Windows.
Apabila Anda ingin mengganti dengan gambar yang lain, maka hal-hal yang perlu diperhatikan adalah :
1. Gambar yang akan digunakan sebagai ganti mempunyai warna sebanyak 256.
2. Ukuran file kurang lebih 127 kb.
3. Besar/ukuran gambar 320 x 400 pixels
4. Ekstensi harus .sys

Mengganti nama pada Recycle Bin
Bosan dengan nama recycle bin ? Segera ganti dengan nama yang Anda inginkan. Untuk itu Anda perlu masuk ke :
Key : HKEY_CLASSES_ROOTCLSID {645FF040-5081-101B-9F08-00AA002F954E}.
Lalu Anda bisa mengganti default value (yang terletak pada panel sebelah kanan) menjadi nama yang Anda inginkan

Mempercepat akses defrag dan scandisk
Untuk mempertahankan supaya kinerja Windows tetep OK, tentunya kita harus merawatnya dengan baik. Salah satu yang harus Anda lakukan adalah defragment dan scandisk.
Tips berikut ini akan menambahkan context menu pada drive. Jadi saat Anda membuka windows explorer dan mengklik kanan pada drive maka akan muncul menu “Defrag drive ini” dan “Scandisk drive ini”.
1. Cari key HKEY_CLASSES_ROOTDriveShell.
2. Buat key baru, beri nama Defrag.
3. Pd panel sebelah kanan, pada bagian (default) isi dengan “&Defragment Drive Ini” (ketik tanpa tanda petik).
4. Buat subkey baru “di bawah
Defrag, dan beri nama dengan Command.
5. Pd panel sebelah kanan, pada bagian (default) isi dengan “defrag.exe “%1? /noprompt” (ketik tanpa tanda petik).
Untuk membuat context menu Scandisk caranya seperti di atas, Anda hanya perlu mengganti tiga kata yang berwarna biru di atas dengan Scandisk, &Scandisk Drive Ini, dan scandskw.exe /n.

Mengganti icon drive A
Bosan dengan icon drive A yang itu-itu saja ? Ganti aja, caranya cukup mudah kok. Anda tinggal masukk ke registry editor lalu cari key di bawah ini.
Key HKEY_LOCAL_MACHINESoftwareMicrosoftWindowsCurrentVersionexplorerShell Icons
Value Name 6
Data Type String Value
Data Isi dengan letak icon Anda

Menambahkan shortcut pd Recycle Bin
Selama ini mungkin Anda mengklik icon recycle bin hanya saat Anda ingin mengosongkan recycle bin. Padahal kalau mau kreatif sedikit, Anda bisa menambahkan shortcut (baca : menu) pada recycle bin tersebut. Untuk itu ikuti tips berikut ini :
1. Pertama cari key HKEY_CLASSES_ROOTCLSID{645FF040-5081-101B-9F08-00AA002F954E}. Biar lebih
mudah gunakan fasilitas Find dengan menekan Ctrl + F. Lalu pada bagian “Find What” isi dengan {645FF040-
5081-101B-9F08-00AA002F954E}.
2. Di bawah key tersebut ada beberapa subkey seperti DefaultIcon, InProcServer32, Shell, dan lain-lain. Sekarang
klik pada subkey Shell, lalu klik kanan, pilih New - Key. Isi dengan nama program yang akan Anda jalankan.
Misalnya X Fly. Tulisan ini adalah teks yang akan muncul saat Anda melakukan klik kanan pada icon recycle bin.

Mengganti icon pada start menu
Icon pada Start Menu yang itu-itu saja tentunya bikin kita cepat bosan. Walaupun Microsoft tidak pernah merelease tips & triknya, Anda bisa mengganti icon yang ada pada Start Menu tersebut. Untuk itu ikuti langkah-langkah di bawah ini :
1. Pertama cari key HKEY_LOCAL_MACHINESoftwareMicrosoftWindows
CurrentVersionexplorerShell Icons.
2. Pada panel sebelah kanan, buat string value baru. Caranya klik kanan, lalu pilih New - String Value. Beri nama string value tersebut sesuai dengan icon yang akan Anda ganti seperti tercantum pada tabel di bawah ini.
3. Klik 2x pada string baru tersebut dan isi dengan path atau letak icon yang akan Anda gunakan. Misalnya icon Anda terletak di C:My Documents maka isi dengan “C:My Documentsicon1.ico”.

Memperkecil icon toolbar Windows Explorer
Icon pada toolbar digunakan untuk mempercepat pemanggilan perintah pada suatu aplikasi. Dengan adanya icon pada toolbar ini Anda tidak perlu lagi menjelajahi pada menu yang ada, cukup mengklik pada icon. Windows Explorer seperti yang Anda ketahui mempunyai ukuran icon yang hmm… lumayan besar. Ini tentunya akan memperkecil “bidang kerja” Anda. Nggak enak khan ?
Nah, kalau Anda mau sedikit kreatif, sebenarnya icon tersebut bisa diperkecil. Caranya dengan masuk ke registry editor dan cari key di bawah ini :
Key HKEY_LOCAL_MACHINESoftwareMicrosoftWindowsCurrentVersionexplorerSmallIcons
Value Name SmallIcons
Data Type String Value
Data yes
Bagi Anda yang tidak mau bersusah-susah dengan registry, kami telah menyediakan file *.reg untuk Anda. Yang perlu Anda lakukan hanya “mengeksekusi” file tersebut dengan cara mengklik kanan pada file *.reg dan pilih merge.
File icon_toolbar_kecil.reg digunakan untuk memperkecil icon, sedangkan file icon_toolbar_besar.reg digunakan untuk memperbesar icon.

Membuat shortcut yang tidak mudah dihapus
Kalau Anda memperhatikan, pada Desktop komputer Anda pasti terdapat beberapa shortcut yang tidak dapat dihapus. Misalnya shortcut My Documents dan Network Neighborhood. Anda pengen mempunyai shortcut seperti itu ? Caranya cukup mudah walaupun cukup panjang, seperti yang bisa Anda ikuti di bawah ini:
1. Tentukan dahulu folder yang akan dibuatkan shortcut. Dalam contoh ini folder tersebut terletak di D:Delphi
2. Masuk ke key HKEY_CLASSES_ROOTCLSID. Klik kanan pada key tersebut, pilih New - Key.
3. Beri nama key tersebut dengan {123456789-ABCD-ABCD-ABCD-123456789ABC} atau nama lain yang Anda inginkan. Yang harus diperhatikan adalah key tersebut belum ada pada HKEY_CLASSES_ROOTCLSID dan mengikuti “kaidah” 8-4-4-4-12. Pindah ke panel sebelah kanan dan klik 2x pada Default. Isi dengan nama untuk shortcut yang akan Anda buat. Dalam contoh di bawah ini, nama shortcutnya adalah My Delphi.